Tellin' me

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
CURIOUS
WELCOME TO LOVE SPORTIF AND WARS

November 12, 2010

Cerita hari ini

Jum'at, 12 November 2010




Yaaa....
Hari ini saya merasakan banyaknya kejadian yang meninggalkan banyak cerita.
Akan keindahan, kesedihan, kecewa, jengkel, jenuh, harapan, ego, dan banyak hal yang lain nya.
Dari kebiasaan telat ke sekolah, di catet, dipulangin lagi ke rumah. Rambut gondrong, dipotong sma guru, di suruh di rapihin di tukang cukur. Jengkel sama tim ketertiban di sekolah, guru-guru yang tidak bersahabat. Tugas-tugas yang belum terselesaikan karna sekian hari ga masuk sekolah, di geder' pokonya sampe selesai.
Turun jabatan dari anggota osis, cukup membuat haru perasaan untuk bepisah dengan mereka. Mereka yang dulu selalu bersama-sama membangun suasana yang harmonis dalam suka dan duka.  
Keadaan rumah yang menyenangkan, akan tetapi semakin saya merasa akan kehilangan orang-orang yang berada disana, dan menuntut pada suatu hari nanti untuk selalu mandiri.
Hubungan yang selalu baik dengan seseorang teman perepuan yang banyak menjadikan cerita menarik dalam hidupku. 
Mencari info-info dari universitas-universitas yang di inginkan, emang hal yang baru buat saya...
Prioritas pertama emang ingin masuk Akpol atau Secaba, tapi mungkin ceritanya akan berubah kalau saya bisa masuk universitas seperti Stan, Unpad, atau Itb.

Dan yang harus saya lakukan saat ini adalah belajar dengan benar, lebih rajin lagi, semangat dan selalu berdo'a kepada Allah SWT agar selalu diberikan kemurahan dalam mendapatkan hidup yang lebih baik lagi...
Amiin...

Tidak ada komentar: