Tellin' me

Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
CURIOUS
WELCOME TO LOVE SPORTIF AND WARS

September 14, 2010

* Ehhm *


Well, langsung aja.
Ini foto seseorang pastinya, kita samarkan saja namanya *si buleud, cewe special!* (bahasa asing).
si cewe  special!
Soal tektekbeungek dia, Insya Alloh dia slalu cerita sama saya. Tentang masa kecilnyaaaa, pengalaman~pengalamannya, orang tuanya, orang terdekatnya, tentang dirinya juga pokonya :)

Ok, saya tau dia sejak duduk dibangku SMA tepatnya kelas 10...
Waktu itu sekitar semester 2an lah...
Dulu itu saya mungkin terkenal oon' sama yang namanya cinta (waaaaalah) oke lanjut, pertama saya kenal dia dari teman saya :
Suatu hari ketika sekolah, dikelas saya tepatnya... Sma temen* g sengaja, ngobrol* tentang tektekbeungek punya pacar. (AAAAH yang kaya gitu pokonya)... Trus kebeneran saya ceritain aja tuh semua unek`unek pengalaman percintaan yg dulu*...
Sekedar pemberitahuan aja, dulu... kalo g salah waktu saya masih sekolah di SD tepatnya di sekitaran kota Kuningan saya ditembak oleh cewe... yang namanya *sensor*. Terus setelah jalan gitugitugitugitu... g lama pas udah kejadian penembakan itu', ada temen sekolah, yang langsung nembak saya... entah karna iseng ataupun emg waktu blank*nya tentang cinta :D
Jadi dalam satu waktu, saya jadi cowo yang playboy. Mungkin dalam benak pikiran para cewe itu, mungin saya tuh menarik kali ya ? (haha)
Hampir 3 cewe sekaligus, 1 hasil nembak 2 lagi karna saya ditembak hahaaa :malu
Tanpa mereka ketahui, aku leluasa aja berhubungan sma mreka (huuh) :D
Naaaaah, sewaktu aku lulus... Kita saling pindah kota, saya ke Tasik mereka ada yg ke Bandung dan ada yang tinggal di Kuningan. Hubungan dengan keduanya ngegantung :(
Tapi okelaaaaah, mungkin pada waktu itu juga hubungan*nya udah selesaiii...

Waktu berjalan, smp adalah masa* dimana saya mulai menemukan jati diri. (wiiiih)
Aku mulai belajar tentang semua aspek kehidupan, mulai g manja, mulai ceroboh, mulai ingin ada yang merhatiin :D
Aku ingat, dulu pergi ke sekolah naik ojek abodement' dari rumah sma adik sepupu. Terkadang saya suka g mau naik ojek itu, lalu memutuskan untuk pergi berjalan kaki ke sekolah.
Banyak hal menarik waktu itu, saya terpilh jadi km kelas 7, 8 dan 9. Sejak SD juga kelas 5 dan 6, berturut* saya menjadi km :D

Susah emg, ngatur temen*... Waktu itu, saya pernah sampe emosi dan sering ribut sma teman guru wali kelas dan kakak kelas... Menurut mereka : mereka g mau di atur, susah diatur, merasa tersaingi dan merasa dikucilkan (mungkin never mind)...
Wali kelas saya bahkan pernah memukuli saya sma teman* cowo saya... Waktu itu pelajaran ekonomi syariah (untuk cewe kelas A dan B) elektro (untuk cowo kelas A dan B)... Jadi, pake sistem beda kelas gitu...
Kebetulan waktu itu, kelas plus bangku* kelas telah beres di cat!
eeeeh, pas kita lgi ditinggal guru elektro... G nyadar kita reflex untuk nyoret* bangku sama board papan tulis (pake~pupen, kapur dan sejenisnya)... Suasana dikelas, gaduh dan tak terkendali...
Terpampang gambar besar dan coretan hasil karya kita :D
Tak lama kemudian, ada pak wali kelas, kelas saya datang ke kelas elektro...
Pastilaaaah dia melihat hasil karya kita yang begitu jelas menghiasi ruangan...
Wajahnya langsung memerah, sambil berteriak*...
"Saha ieu nu wani nyoret* kelas nu anyar di cet?"
"Sok geuwat kahareup!"
Kita cuma bisa lari ke bangku masing* trus duduk terdiam :!
Hening memang...
Trus si bapak berkata lagi, "Geuwat kahareup saurang keur ngajelaskeun! ku bapa ditungguan 30 detik, lamun euweuh wae keneh nu kahareuuuup, kabeh nu kaharareup!!!"
Setelah itu, kita salih tunjuk buat menjelaskan... Akan tetapi, waktu keburu habis...
Si bapak langsung membawa buku paket matematika yg kebetulan tersimpan di atas meja guru...
Di gulung*kan nya buku itu, trus dia mulai berjalan menghampiri kita...
Memukulkan buku itu ke kepala kita satu per satu sambil berteriak, "MMMANEH TEH TEU NGAHARGAAN PISAN!!! RASAKEUN YEUUUH AKIBATNA!!!"
PLAK!! PLAKK!! PLAKK!! PLAK!!
Terlihat teman saya ada yg menunduk dan ada yg berwajah memelas...
Kasihaaaaaaaaan :ckckck
Sekitar 40 murid cowo yang ada di kelas, habis di sikat sama si bapa... (UUUURRRHHH)
OOOH iya, kebeneran di kelas itu ada anaknya yang memang teman saya juga yang ikut disikat sama si bapa...
Pas pulang sekolah, si anaknya itu melapor ke ibunya dan si ibu langsung memarahi si bapak...
'Ciaaaaaat!!! ciaaaaat!!!'
(menurut teman saya, yang juga anaknya si bapak)
Hahaaaaa KDRT niiih :D

Pernah juga, si bapak itu membanjur kelas kita sama ember berisi air cucian... Karena di kelas kita gaduh dan g kontrol :haha
Tapi balik lagi, emg kita yang berbuat salah dan kita memang pantas mendapatkannya...
insyaaaaf deeeeeeh...
Si bapak juga waktu itu sering pilih kasih antara saya sama murid~murid lain, saya yang slalu di utamakan :)
Saya juga berkesan bila ditunjuk langsung jadi ketua kelompok dalam tugas~tugasnya... Begitupun ketua club pecinta bahasa inggris (English Club) pernah di tunjukkan ke saya...
Mengenang semua kebaikan guru~guru sma temen~temen itu emg g ada habisnyaa...
Thanks a lot all ; )

Kisah di SMP lumayan banyak sperti prestasi yang lumayan :D
Ikut mati~matian pks, bola, basket, ldks osis tapi pas udah mau dilantik ogah jadi pengurus osis (pengaruh orang)...
Kisah cinta~percintaan nya dirahasiakan ajaaaaa ll;D

Ooooooooh, ternyata ceritanya terlalu melenceng jauuh...
Ok kita kembali lagi,
Waktu duduk di bangku SMA, kelas X... Saya mulai melirik~lirik cewe nih,
Waktu alay~alaynya, buat email! Buat Friendster, nyari~nyari temen cewe broooo!!!
Ada yang nge~add cewe, oke saya comfirm!
Ada yang nge~add cowo, saya pending dulu ajaaaaa :)
Testimoni demi testimoni, posting shotout yang berisikan nomer hape saya yang bisa di hubungi :D (pikirannya, kali aja ada cewe yang ngontak langsung!)
hahaahaaahaa

Oke, tak lama... Banyak cewe yang dijadiin list' cewe incaran, tapi ada satu yang emg bener~bener saya serius pilih...
Panggilan samaran aja *Eci*,
Naaaaah, saya kenal dia di friendster langsung saya posting~posting kata* di bulettin... yang ditujukan buat dia...
Emg kesan waktu pandangan pertama itu sangat bagus, saling tatap*an muka di lobi sekolah :malu
Setiap hari, hampir aku ngesms dia...
Ooooh, sekedar pemberitauan... waktu itu kalo dia ngesms, awalnya harus ada tanda titik... contoh : " . kamu lagi ngapaind? "
" . hheu "
yaaa, otomatis jawaban saya juga alay... contoh : " Ough eaa,, Kqu lggy BallESt smZ kAmmuht.. UdH makAnD BelUmt??.. "

hahaaaahaaa

Setelah aku nembak dia pake dateng ke rumahnya, aku jalani deeeeh hari~hari ku bersama dia : )
Lumayan cukup lama bertahan!
Hari~hari serasa indah, pikirku saat itu...
Okeeeeee, diakui itu memaaaang indah..
TETAPI, pada suatu hari di siang boloooooooooong... aku dateng ke rumahnya, dengan maksud ingin meet, greet, terus ngajak dia jalan...
Ternyata dirinya sedang dangdan, " Eeeh, a mau kemana? neng juga mau berangkat da ini teeeh " Gimana atuh ? "
Beuuuuh, dengan berat hati aku jawab, " Oooh, iya deeeh " aa pulang aja kalo gitu "
 Assalamu'alaikuuum !"...
Pulanglah aku pake sepeda motor punya adik ku,
tak ingin garing gitu aja, saya pergi ke rumah temen... diem di rumahnya... terus maen ke mall, disana ada temen temen lain yang kebeneran lagi jalan~jalan disana...
setelah lelah muter*, kita pulang ke rumah temen yang tadi ketemu di mall...
Disana kita main ps, ngemil segala pokonya...
G terasa, waktu telah larut malem... saya dan teman yang lain pamitan untuk pulang...
Saya pulang ngebonceng seorang temen yang searah jalan nya, yang lain beda arah soalnya...
Waktu setengah jalan, terpikir untuk ngasih oleh* buat kita bawa ke rumah masing*...
Stop di tukang martabak r*mayan*, asalnya hanya beli 2 untuk aku 1 temen 1... tapi saya inget tentang si neng, jadi beli 3... 2 untuk saya 1 untuk temen...
lumayan ngantri sebentar, langsung bayar... lanjut jalan unuk pulang nganterin dulu temen, setelah itu ke rumah si ehhhhmmmm...
Pas sudah nganterin temen, saya langsung tancap gas ke rumah si ehhhhhmmmm untuk ngasihin maratabak tadi!!!
Udah deket rumahnya niiih, saya callin' dia... eeeeeh, ternyata diabelum pulang!!! dan menyuruh saya untuk segera pulang, karena hari sudah larut malam...
Perasaan curiga mulai datang, katanya dia masih ada di suatu tempat entah sama siapaa ;O
Aku tunggu, trus mengkonfirmasi tentang martabak bawaan yang mau dikasihin itu...
Katanya gini : " Oooooh jadi ngerepotin aja aaah, yaudah atuh... makasih yaaa!! kasiin aja ke rumah da gapapa ini a!! "
Aku jawab : " Oh iya deh, hati* ah jangan terlalu malem pulangnya! "
Setelah itu aku mau ngasihin ke rumahnya, pas udah depan rumahnya... malahan rasa malu yang ada... takut dikira anak yang g tau waktu juga... OKEEEE saya g habis akal, di titipin deh ke warung deket rumahnya buat di kasihin sama tukang warungnya aja :D
Pas mau pulaaaaang, saya penasaran, dan memutuskan untuk menunggunya di jalan menuju rumahnyaaaaa,

G lamaaaaa....
Dateng lah satu sepeda motor yang ternyata ada 2 orang, cowo asing (mungkin cowonya, sebab kalo babehnya g mungkiiiin!!!) dan si neng ada di sana di bonceeeeeng BROOOOOO!!
Saya samperin, dengan maksud ingin minta bagian NYIKAT TUH COWO!!!
Cowo itu pergi, entah ke mana (go to HELL mungkin)
Eeeh pas mau minta penjelasan ke si neng, malah saya di suruh pulaaaaaang :ckckck
Saking emosi sampe sempet saya pukul tembok yang ada di samping saya, JEDDEAAAAGGG!!!
(Huuuuhh, lumayan sakitnya sampe 4 hari)
Saya pulang dengan luka hati yang dirasa, tanpa mngabaikan omongan dia di dalam telepon...

Saat itu, saya udh g percaya lagi sama yang namanya cewe!!
Sempet dia ngeyakinin hati aku, eeeeeeh dia kepergok lagi sma cowo asing :((
Emg nasib, ini hati yang tersakiti...
Tapi sekarang Alhamdulillah hubungan dengan saya baik* :)

Kembali lagi, beda halnya cewe special yang ada di foto ini... dia adalah cewe yang menurut saya cantik luar sma dalem (dalem perbuatannya maksudnya) :D
Mengenal cewe* from myclassmate', panjang ceritanya sampai dia ngasih banyak teman* cewenya ke aku...
Satu per~satu di samperin, tapi misi nya "GAGAL TOTAL!!"
Tapi pas mulai mengenal cewe yang satu ini (hha maaf pers), greget saya mengena di dalam benak hati :" )
Butuh 1 hari untuk bisa mengenalnya (sebenernya siih, seminggu sebelumnya contact*an :D) , trus langsung jadiaaaan xD

Proses jadian nya, sewaktu saya menginap di rumah temen, panggil saja *mentimun*... ke~esokan harinya saya janjian sama dia... biasa calling* contact*an!
Pada hari itu adalah hari Minggu, 1 Maret 2009...
Kita sepakat untuk janjian di sekolahnya dia! kebeneran dia lagi ada acara sekolah...
Setelah siap semua, saya mengajak temen saya yg tadi *mentimun* kesana... karna emg si mentimun ini ngebet sama temennya si cewe special!
Sempat malu dan bingung ketika disana... bertemu dengan cewe* cantik (PLAKK!! gombal!!) mengobrol lah kita masing~masing org...
Hal lucu nya, pas saya baru dateng ketemu dia... dia langsung megang tangan saya dan ngajakin saya beli minuman dingin! (uuugggghhh... hati ini serasa ser ser raaaaan) :D

Sambil minum, kita ngobrol*... blablablabla*
Pas dia g merhatiin saya, saya nyuri* mandang dia... karena saya berpikir waktu itu, jangan melihat mata cewe! soalnya :takuuut
Aku juga nyempetin kata* di hp aku, yang isinya kata* jitu untuk menyatakan cinta... kalo g salah (kurang lebihnya seprti ini) :
" Pertama melihat kamu, hatiku merasa hanyut dalam alunan melodi indah suaramu. Seakan hati ini ingin terus bersama kamu. Mataku luluh melihat wajah dan senyum mu. Sekarang aku disini, duduk disampingmu... menyatakan satu rasa cinta padamu... aku ingin kamu jadi seseorang yang aku sayangi... bolehkaah? "
Oke! kurang lebihnya seperti itu...
Setelah aku kirimkan pesan itu lewat sms, aku lihat dia membaca pesan itu dan mulai menanyakan isi pesan itu kepada saya sambil tersenyum,
" Iiih, kamu ngesms ke aku ya? "
aku jawab,
" mmmm Apaaa? masa iya sih? isinya apaan? "
dia bilang,
" Iya ih, ini dari nomer hp kamu kooo!! mana isinya SUPER gombal lagi "
aku jawab lagi,
" oooh, iya hehe :malu "
Sejak saat itu, saya jadi malu untuk berbincang dengan nya...
Waktu udh terlihat agak sore, mereka bersiap untuk pulang karena acara disekolahnya sudah selesai...
Mereka bersama teman*nya berencana pergi hang out, dan mengajak saya dan si mentimun... tapi kita menolak ajakan tersebut, lagi~lagi karna :malu hhe
Okeeee, kita berdua pun pulang,

Pada saat itu, aku disuruh ibu ngambil baju adik aku... di butik daerah sekitaran Tasikmalaya...
Setelah itu, saya disuruh nyusul menemui si cewe special itu...
Saya langsung chhaaaaw' berangkat ke tempat mereka!!
Pas disana, aku ketemu dia yang lagi duduk smbil ngobrol sama temen*nya...
Temen*nya pada alesan mau pulang, mau ke toilet, mau segala pokonya... tinggalah berdua, saya dan si cewe special itu...
(di sebuah mall)
Dia senyuuum senyuuum ke saya, saya bales sama senyumaaaaaan maut sayaaa xD
tampak sedikit malu, saat dia melihat saya balik tersenyuum :malu
Tak lama, ada sms masuk ke hp saya... yang isinya dari nomer hp si cewe special itu : " Iyaaa " (padat dan jelaas!)
Aku berkata dalam hati, " Apakah ini pertanda cinta saya di terima oleh nya? "
Sambil tersenyum senyum aku membaca lagi sms yang padat dan jelas itu :)
dia bilang,
" Ada sms dari siapa itu? dari pacarnya yaaa? "
aku jawab,
" hehe! "
Dan memang ternyata benaaaaar, dia menerima semua gombalan dan cinta saya hehe :)
Udah itu kita beli baso, panggilan pertama nya... " Ayaaaaaaang!!!! "
:D

aduh, since March 1st, 2009 sampe sekarang September 15th, 2010... udah 1 + 1/2 tahun...
everything you do,
THANKS A LOT OF YOU, my dear :D

Tidak ada komentar: